Yudi Rustomo Jadi Kuda Hitam Pertarungan Bacabup Indramayu di Pilkada

 



INDRAMAYU.EU.ORG

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Indramayu yang akan digelar pada November mendatang, sejumlah bakal calon bupati (bacabup) bermunculan di masyarakat dan media sosial. Salah satunya Yudi Rustomo yang bisa menjadi kuda hitam

Yudi merupakan kader Partai Golkar. Selain Yudi, ada empat nama lain dari partai ini, yaitu Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, dan Syaefuddin. Yudi masih menjabat sebagai kepala dinas Perhubungan Indramayu.

Dari nama-nama di atas, Yudi adalah wajah baru dalam percaturan politik di Indramayu. Pengalaman birokrasi di pemerintahan menjadi catatan tersendiri baginya untuk bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman dalam legislatif di DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Yudi Rustomo telah menyiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Indramayu. Dia siap membangun dan memajukan Indramayu dengan sejumlah visi misi yang sudah disiapkan.

"Yang jelas, jika saya dipercaya oleh partai Golkar, saya sangat siap untuk memperjuangkan dan merebut kembali kursi bupati ke tangan Golkar, dalam Pilkada nanti," ungkapnya.

Kontestan lain yang mandapat surat tugas dari Partai Golkar, yakni politisi muda Hilal Hilmawan. Menurut Hilal, dengan banyaknya bakal calon dari Partai Golkar tentu sangat menarik dan masyarakat nanti yang akan menilai siapa figur yang sangat pas untuk menjadi bakal calon bupati.

"Dari kelima calon yang mendapat surat tugas, tentu akan disaring sesuai hasil survei dari internal kepada masyarakat siapa yang popularitas dan elektabilitasnya paling tinggi itu yang layak didukung," ucapnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (6/4/2024), bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta telah memutuskan lima surat tugas kepada para kader partai dan kalangan profesional untuk maju di Pilkada Kabupaten Indramayu.

Next Post Previous Post