YUDI RUSTOMO Disebut Bakal Menjadi Kuda Hitam Perebutan Bacabup Partai Golkar



INDRAMAYU.EU.ORGINDRAMAYU – Yudi Rustomo sukses bikin kaget publik di Bumi Wiralodra. Namanya langsung ramai diperbincangkan.


Setelah dirinya mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Terpilih menjadi salah satu bakal calon bupati (bacabup) untuk maju bertarung di Pilkada Indramayu 2024.


DPP Partai Golkar sendiri sudah menunjuk lima kader terbaiknya untuk menjadi bakal calon kepala daerah dan bertarung pada kontestansi Pilkada di Bumi Wiralodra.


Mereka telah dipanggil ke Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni pada, Sabtu sore (5/4/2024). Mengikuti acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

Di sana kelimanya mengikuti pengarahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. DPP juga menggali potensi para bakal calon kepala daerah tersebut sebelum diberi rekomendasi.


Setelah proses itu dilalui, DPP Partai Golkar akhirnya memberikan surat rekomendasi kepada lima kader terbaik untuk maju pada Pilkada Indramayu 2024.


Kelimanya yaitu H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST, H Syaefudin SH, H Bambang Hermanto SE MIKom, Hilal Hilmawan SIP MIP dan Drs H Yudi Rustomo M.Si.


    Nama terakhir sangat mengejutkan publik. Yudi Rustomo muncul sebagai wajah baru dari eksternal partai dalam catur perpolitikan di Bumi Wiralodra dari kalangan birokrasi.


    Yudi saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu.


    Selain sebagai birokrat senior, Yudi juga tercatat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Indramayu periode 2022-2027.

    Pengalaman birokrasi dipemerintahan dan organisasi lainnya, menjadi point tersendiri baginya untuk bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman di legislatif.


    Saat dikonfirmasi, Yudi Rustomo menyatakan kesiapaannya bersaing memperebutkan rekomendasi bakal calon Bupati dari Partai Golkar. Tak menjadi soal disebut sebagai ‘Kuda Hitam’.


    Dia mengaku menyiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Indramayu. Bertekad membangun dan memajukan Indramayu dengan sejumlah VISI MISI yang sudah disiapkan.


    "Yang jelas, jika saya dipercaya oleh Partai Golkar, saya sangat siap untuk memperjuangkan dan merebut kembali kursi Bupati ke tangan Golkar dalam kontestasi Pilkada Indramayu nanti,” tegas Yudi Rustomo.

    Next Post Previous Post